PENGEMBANGAN UMKM BATIK WARNA ALAM KAMPUNG BATIK LAWEYAN SURAKARTA
Main Article Content
Abstract
Article Details
References
Agfa, P.G. dan Darwanto. (2015). Pengembangan Ekonomi Lokal untuk Meningkatkan Daya Saing Pada UKM Ekonomi Kreatif Batik Bakaran di Pati Jawa Tengah. Jurnal Bisnis dan Ekonomi 2(1):1-10 David, F.R. (2009). Manajemen Strategis KonsepKonsep. Edisi 12. Jakarta: PT. Indeks Kelompok Gramedia. Kuncoro, M. 2009. Dasar-dasar Ekonomika Pembangunan. Edisi 5. Yogyakarta. STIM YKPN Rodia, S., Wahyuningsih, U., Nurrohmah, S., dan Amalia. (2015). Pengembangan Batik Berbasis Zat Warna Alam untuk Menunjang Pariwisata Kabupaten Kendal. Seminar Nasional IENACO. Semarang: Universitas Negeri Semarang. Sa’du, A.A., 2011. Batik Nusantara-Makna Filosofis, Cara Pembuatan, dan Industri Batik. Andi Publisher. Yogyakarta Wening sri, Enny Zuhni Khayati, Sri Emy Yuli Suprihatin. 2013. Pengembangan Produk Dan Strategi Pemasaran Busana Batik Bantulan Dengan Stilasi Motif Ethno Modern. Jurnal Penelitian Humaniora, Vol 18 No 1 : 70-81. Fakultas Teknik. Universitas Negeri Yogyakarta. Yulianti Muliana, Kooswardhono Mudikdjo,dan Ma’mun Sarma. 2008. Kajian Strategi dan Bauran Pemasaran Batik Garutan. Jurnal MPI, Vol 3 No 1.