Pengaruh Model Pembimbingan Behavioristik, Motivasi Belajar dan Tingkat Ekonomi Orang Tua terhadap Kedisiplinan Siswa SMK Batik 2 Surakarta
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Aftiani, H., 2013. Penerapan Konseling Kelompok Behavior Untuk Meningkatkan Kedisiplinan Siswa di Sekolah SMAN 1 Kedungadem Bojonegoro. Jurnal BK UNESA, 3(1), pp.437-444. Akume, GT, Awopetu, RG and Nango, TT. 2013. Impact of Socio-Economic Status of Parents and Family Location on Truant Behaviour of Secondary School Students in the North-West Senatorial District of Benue State. African Journals Online. 21(1), pp. 1-12. Dimyati and Mudjiono, 2009. Teaching and Learning. Jakarta: Rineka Cipta Muin, S., 2015. Peran Pola Asuh Permisif, Iklim Sekolah, dan Motivasi Berprestasi Terhadap Perilaku Membolos Siswa. Psikopedagogia, 4(2), pp. 93-103. Putra, I.W.A.S., Suranata, K. and Dharsana, I.K., 2014. Penerapan Konseling Behavioral Dengan Teknik Shaping Untuk Meningkatkan Disiplin Belajar Pada Siswa Kelas X MIA 4 di SMA Negeri 2 Singaraja. ejournal Undiksa Jurusan Bimbingan Konseling, 2(1), pp. 1-10. Tu’u, T., 2004. Peran disiplin pada perilaku dan prestasi siswa. Jakarta: Grasindo. Wahyuningsih, 2012. Pengaruh Motivasi Belajar Dan Bimbingan Guru Terhadap Kedisiplinan Belajar Siswa di SMK Muhammadiyah Salatiga Tahun 2012. Akuistik, 2(1), pp.1-15. Wantah, M.J., 2005. Pengembangan disiplin dan pembentukan moral pada anak usia dini. Jakarta: Departemen Pendidikan Nasional. Winkel, W.S. and Hastuti, M.S., 2010. Bimbingan dan Konseling di Institusi Pendidikan, edisi ketujuh. Yogyakarta: Penerbit Media Abadi.
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.