Excellent Service Untuk Meningkatkan Kepuasan Pelanggan Pada Bisnis Filateli
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Akbar, M.M. and Parvez, N., 2009. Impact of service quality, trust, and customer satisfaction on customers loyalty. ABAC Journal, 29(1), pp.24-38.
Aryani, D. and Rosinta, F., 2011. Pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan dalam membentuk loyalitas pelanggan. Bisnis & Birokrasi Journal, 17(2), pp.114-126.
Asih, N.S., Nuridja, I.M. and Zukhri, A., 2016. Pengaruh Pelayanan Prima (Service Excellent) terhadap Kepuasan Pelanggan Salon Agata Singaraja. Jurnal Pendidikan Ekonomi Undiksha, 7(2).
Azlina, 2014. Kualitas Pelayanan Prima (Service Excellent) Pada Instalasi Rawat Inap Penyakit Dalam Pasien Kurang Mampu (Studi Di Rsud Kota Tanjungpinang). http:// jurnal.umrah.ac.id, diakses tanggal 11 Desember 2017
Badan Penelitian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kementerian Komunikasi dan Informatika. 2014. Jurnal Penelitian Pos dan Informatika, ISSN. 2088-9402. Vol 4, No. 2 Desember 2014. Jakarta
Bahar, T., Tamin, O.Z., Kusbiantoro, B.S. and Frazila, R.B., 2009. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Penggunaan Moda Angkutan Umum Informal (Studi Kasus Ojek Sepedamotor). Makalah Simposium XII FSTPT, Universitas Kristen Petra Surabaya.
Erlando, E., 2012. Analisis Pengaruh Pelayanan Prima (Service Excellence) Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Spbu Pertamina 34-12708).
Irawan, H., Sugiarto, Y. and Rahardjo, S.T., 2012. Membangun Kepuasan Pelanggan Melalui Pelayanan Prima (Studi Kasus Di Spbu 44.581. 05 Wirosari–Grobogan) (Doctoral dissertation, Diponegoro University).
Lupiyoadi, R. and Hamdani, A. 2009, Manajemen pemasaran jasa. Salemba Empat, Edisi, 2.
Semuel, H. and Wijaya, N., 2010. Service quality, perceive value, satisfaction, trust, dan loyalty pada PT. Kereta Api Indonesia menurut penilaian pelanggan Surabaya. Jurnal Manajemen Pemasaran, 4(1), pp.2337.
Setiyono, W. and Yunanto, M., 2012. Hubungan Implementasi Pelayanan Prima (Service Excellence) Terhadap Kepuasan Nasabah (Studi Kasus Kc Bank Dki Syariah Wahid Hasyim).
Tjiptono, F. 2010, Strategi Pemasaran Jasa. Yogyakarta, Penerbit Andi
Valentino, J., 2012. Pengaruh Pelayanan Prima (Service Excellence) Terhadap Kepuasan Pelanggan di Prima Swalayan Cabang Nganjuk. Jurnal Ilmiah Mahasiswa FEB, 1(2).
Yulandari, A., 2009. Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Garuda Indonesia Airways Terhadap Kepuasan Konsumen di Kota surakarta. Jurnal Bisnis dan Kewirausahaan, 2(3), pp. 170-110.
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.