PENGARUH KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK THE BODY SHOP DITINJAU DARI KUALITAS PRODUK, GREEN MARKETING DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL MODERATING DI SURAKARTA

Authors

  • Herlina Dyah Ruliyana
  • Siti Maryam
  • Ratna Damayanti
  • Legowo Dwi Restiono

Abstract

Penelitian ini dilakukan guna mengetahui Pengaruh Keputusan Pembelian produk The
Body Shop ditinjau dari Kualitas Produk, Green Marketing dengam Citra Merek Sebagai
Variabel Moderating di Surakarta, dengan kriteria berusianminimal 17 tahun dan pernah
melakukan pembeliannproduk The Body Shop. Teknik Pengambilanssampel
menggunakan Probability Sampling dengan metode purposive sampling. Metode
Pengumpulan data dengan menyebarkan kuesioner dan diukur melalui skala linkert.
Pengujian instrumentnmenggunakan uji validitas dan uji reabilitas dengan metode
analisis regresi linierbberganda, uji asumsi klasik, uji hipotesis dan Uji MRA. Hasil dari
penelitian ini menunjukan bahwaakualitas produk dan green marketing secara parsial
berpengaruhddan signifikan terhadap keputusanppembelian produk The Body Shop di
Surakarta, citra merek tidak berpengaruh memoderasi pengaruh kualitaspproduk
terhadappkeputusan pembelian produk thebbody shop di Surakarta serta citra merek
berpengaruh memoderasi green marketing terhadap keputusannpembelian produk the
body shop di Surakarta.
Kata kunci: KeputusannPembelian, KualitassProduk, Green Marketing, Citra Merek

Downloads

Published

2023-02-07

How to Cite

Herlina Dyah Ruliyana, Siti Maryam, Ratna Damayanti, & Restiono, L. D. (2023). PENGARUH KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK THE BODY SHOP DITINJAU DARI KUALITAS PRODUK, GREEN MARKETING DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL MODERATING DI SURAKARTA. PARADIGMA, 22(01). Retrieved from https://journal.uniba.ac.id/index.php/PRM/article/view/548